Jumat, 02 Januari 2009

Acara Makan Yang Asyyiiik


Tuan rumah Mr Jong yang ramah, tidak mau sedikitpun mengecewakan tamu. Ia dengan ramah mendampingi makan. Tentu ikut menikmati juga bir dan anggur. Acara makan malam sebelum saya pulang ke Semarang, merupakan malam yang mengesankan. Makanan yang nikmat dan beragam tersaji di meja oleh Mrs Imelda. Ada domba panggang, babi, kalkum, udang dan banyak lagi. Keluarga Cong Jong, Henry Lay dan Fernando berserta cucunya ikut meramaikan suasana. Rasanya tidak mau berpisah. Tetapi karena ada reuni 40 tahun ATMI di Solo 29 Desember dan Aksi Pengobatan Gratis Nasmoco dan Bunda Teresa 4 Januari 2009 memaksa saya pulang lebih dahulu dri isteriku yang baru pulang tanggal 5 Januari 2009.
Ketika malam tahun baru, suasana pesta menyambut tahun terasa sampai di Semarang. Lebih dari 10 saudara berkumpul di rumah Mr Jong, jam 12 malam waktu Darwin telepon berdering, ucapan selamat.... menyesalkan pula mengapa saya tidak berada diantara mereka.... lain kalilah....

Ini foto khusus. Pernyataan kasih Mr Jose Jong dan sayang kepada kakak perempuan paling besar yang merawat adik adiknya, khususnya ketika pelarian dari Timor Timur sebagai pengungsi pada tahun 1975 an.







Tidak ada komentar: